Corat Coret ,,
Pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik (1Kor 15:33)
Beranda
Rabu, 16 April 2014
Selamat Tinggal - Lia Listia, Nona A.P, Ze'c MC, Ociel MZi (Gram Audio F...
4/16/2014 08:21:00 PM
0 komentar:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Search
Loading...
Powered by
Calendar
Labs
Popular Posts
Ho Do Bintanghu
Sahat tu sadarion Sai solot dope ito Goarmi...goarmi.. Di pusu-pusuki Naeng do ho hu halupahon Naeng do ho sai hu pasiding Lam dao la...
Esok Kan Ku Jelang by GMB
Saat mataku memandang Keajaiban karyaMU Sungguh siapakah ku ini Yang Engkau hargai Dan cintai Selalu Reff : Dan saat kupik...
Because He Lives ~
God sent His son, they called Him, Jesus; He came to love , heal and forgive; He lived and died to buy my pardon, An empty grave is ther...
Viva La Vida by Coldplay
I used to rule the world Seas would rise when I gave the word Now in the morning I sleep alone Sweep the streets I used to own I used to r...
Blogger news
Blogroll
This Blog is mine ,,
Unknown
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh
Blogger
.
Arsip Gue ,,
▼
2014
(12)
►
Juli
(1)
▼
April
(11)
Selamat Tinggal - Lia Listia, Nona A.P, Ze'c MC, O...
Cassandra - Cinta Terbaik ,,
Aurora ~
Percaya Diri dan Cara Membangun Percaya Diri ~
Gawl's? Kece? Woles? apa itu? ~
Modus ~
Foto Narsis / Selfie ~
Insomnia ~
Because He Lives ~
Christ Is Enough ~
Tulisan AMBULANCE terbalik ~
►
2013
(11)
►
Oktober
(3)
►
September
(8)
0 komentar:
Posting Komentar